Jumat, 03 September 2010

sdqi--->alsen

hey reades, kalian tau kan.. gua sekolah di al-azhar22 sentraprimer dan dulu gua sekolah di sekolah darul quran internasional gua pindah dari sdqi dikarenakan gua udah pengen banget ngumpul lagi bareng keluarga. waktu sebelum gua pindah gua tuh ga bilang bilang dulu ke temen-temen dan guru-guru di sana kalo gua pengen pindah, tanpa basabasi abis pembagian rapot dan libur~ gua baru tes buat masuk ke alsel setelah gua tes ternyata gua masuk. di kelas reguler. ya itu kelas 8a yang menurut gua berkesan banget banyak cerita cerita aneh dan orang orang yang jenis nya berbeda. katanya si  dari yang paling pinter sampe paling males ada di kelas 8a ini. kayanya si dari yang paling alim sampe paling nakal ada di sini juga, hmmm beruntung banget disini gua dapet temen temen yang baik. yang bisa nerima dan ngajak main bareng sama gua walau pun gua anak baru. di kelas ini yang baru bukan cuma gua ada juga yang lain yaitu, dwi adi putra atau biasa di panggil adi dan reza fahrezi yang biasa dipanggil reza.
stelah lama gua pindah di alsen22 ini memang kesan nya seru banget temen temennya pada baik baik semua. tapi dengan pindah nya gua kesini memang maasih meninggalkan kenangan yang ga bakal gua lupain 
walau pun disana ya gua di bilang anak autis atau pun anak ter aneh, kebiasaan kebiasaan gua yang beda dari anak anak yang lain. tapi masamasa ber sama mereka itu yang ga bakal bisa pernah di lupain, dari kita buka mata sampe kita menutup mata pasti bareng mereka meraka itu. dan gimana banyak nya kasus kasus kita yang bener bener di kenang banget di hati. juga cara cara kuta ngatasin kalo diantara kita kalo lagi ada masalah.
juga satu yang bener bener di keneng banget walaupun itu rasanya ngenes banget nasip kita! yaitu perang antar kelas 7b dan 7c. kita yang anak 7c rasanya sabar banget ngadepin anak kelas 7b yang kaya gitu, anak anak 7b nya banyak yang muna si ya. tapi 7c juga bisa ada yang di bilang muna juga.. gimana rasanya jadi anak 7c yang selalu diinjak injak oleh anak 7b, karna 7b udah keter laluan akhitnya mereka masuk bk dan di proses sama kepala sekolah! dari situ lah 7c baikan lagi sama 7b gimana jadinya ya kalo 7b ga masuk bk pasti sampe sekarang masalah nya belum selesai. juga satu lagi tentang pacaran! ada salah satu anak 7b ngusulin, kalo di angkatan kita itu ga ada yang boleh pacaran sama satu angkatan boleh nya sama angkatan lain. tapi dianya muna jugasia  dia yang ngelarang kalo kita ga boleh pacaran sama satu angkatan tapi dia sendiri pacaran sama angkatannya sendiri. anak kelas 7c lagi! yang pernah sempet jadi musuh bebuyutannya! cerita cerita disana memang ga ada abisnya deh. ada yang caper dengan cara pura pura pingsan, ada juga yang caper dengan cara "pura pura ke surupan" kedengerannya sih emang engga banget tapi ya itulah yang terjadi di sekolah darul quran internasional. banyak juga cerita cerita mistis di sana walaupun sampe sekarang gua ga percaya. tapi ga tau deh sebenernya gimana?! oh ya yang paling (sok) mengharukan banget itu waktu kita lagi pada buat puisi,eh waktu dibacain kita tuh smpepada nangis nangisan. :') tapi emang puisinya itutu realita yang mengharukan. dan itu ga dibuat buat. hmm apa lagi ya, oh iya satu cara cowo nunjukin perasaan mereka ke anak cewe itu, ratarata sama semua! ada juga cowo yang sering ngaku ngaku. tapi ngaku ngaku nya keterlauan gitu. ceritanya emang ga ada abis nya deh di sana! banyak banget walau pun di sana gua baru satu tahun mengalami hari hari di sana. :)) pokoknya gua kangen terus deh sama 7c :** walau pun kadang kadang ada yang ngeselin. tapi sejak gua pindah, goa jadi kangen ngeselinnya dia itu.. hhe  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar