Minggu, 05 September 2010

PIM->anak anak dq

reades.. hari yang ditunggu tunggu datang.. yaitu hari minggu, 050910.. karena hari ini gue pergi sama anak anak dq!! dari tadi pagi gua udah ga sabar banget buat ke pim bareng mereka.. rasanya tuh dari kemaren gua ga sabar banget! dan akhinya waktu yang di tunggu tunggu pun tiba..
gua dateng ke pim dan langsung ketemu sonia carollina andiani dia adalah temen seperjuangan gua waktu di dq..waktu gua ketemu kita langsung pelukan!! begitu juga waktu kita ke XXI dan ketemu sama ayasha, gendis, sarah, nana, intan, diba , dan ruby! gua langsung pelukin atu atu. maklum lah lagian udah ada yang belum ketemu lagi sampe 8bulan kan kangen banget, biasa lah kita sampe teriak teriak #kampung. ya maklum lagian rasa kangen nya ga ketahan banget!!
jadi inget banget masa masa bareng mereka.. mulai dari perbuatan yang paling BRUTAL ampe perbuatan yang paling ALIM!! oh iya meiko, hendra, airlangga juga dateng blablabla

kita langsung ke bawah dan menuju Mstudio dan kita berfoto foto ria~
dan masih banyak lagi..sayang nya niki telat jadi ga ikut deh.. masa masa bareng mereka tuh bener bener ngangenin banget deh. jadi ke ingetan waktu pertama kali masuk DQ kita masih lengkap, masih ngumpul bareng.. seru banget. jadi inget waktu jaman jaman nya 201 202 gitu!!
rasanya tu semuanya tertuju ke masa masa dulu gitu!!
inget juga kebandelan mereka dan ke baikan mereka. apa lagi ayasha.. seorang anak yang sering banget ngejitakin gua.. dan dia adalah salah satu anak yang paling sering pulang. hmmm diantara anak anak di foto itu. semua nya udah pindah kecuali nana anak itu adalah anak satu satu nya yang masih setia mengabdi di sekolah darul quran internasional.. emang anak itu setia banget ya.. ckck
tatatatatata~ selsai kita foto studio, kita langsung ke atas dan menuju bakmi GM tapi di sana rame banget walau pun kita udah dapet kupon nya.. eh tapi malah kelewat, dan akhirny kita ga dapet tempat! udah kita tunggu tungguin.. tetep aja kita ga dapet tempat! emosi.. sabar~


emang sabar banget ya.. hemm karna kita ga dapet tempat karena kita ga dapet tempat kita pergi aja ke food cord dan di sana memang juga rame banget. tapi karna ada yang udah selsai makan nya.. jadi kita tempatin deh setelah mereka pergi~

kita pun makan.. treeeet.. karnya ada meiko sama sarah jadi kita ngeliatin mereka pacaran deh~

 kocak ya.. ngeliatnya~ tadi marahan sekarang udah balikan lagi.
hmm kalo gue?? gua udah ngajak ngobrol malah cuek. tapi dia juga nyesel si. nyuekin gua.. hahaha dasar, kocak bet tu anak.. dia mah memang gitu orang nya~
hemmm gua sih pacarannya sehat ya..saling menghormati.. gua si sepenernya yang menghormati.. dia nya tau deh hahahaaaa.
ga kaya sarah, kan kasian si meiko ampe ngejar ngejar.. haha
...........
abis kita selesai makan, ayasha, ruby, gendis, meiko, udah dijemput jadi mereka pulang deh. dan jadi kita tingal sisa sarah, nana, nia, niki, vicha, hendra, sama, airlangga tapi si hendra sama airlangga masih pada makan. yaudah jadi kita memutus kan untuk pisah, kita jalan dan mereka makan. sebelum gue pergi, pastinya pamitan dulu ke hendra. salam dulu dan seperti biasa, dadah dadahan kaya anak autis! :D
dan dimana gue itu rasanya belum cukup bertemu sama dia hari ini doang.
dan berharap agar bisa ketemu lagi, ga eanak bangetya LDR itu.. rasanyatuh susah banget ketemu. tapi gapapa lah :))
setelah pergi, kita langsung kebawah. niatnya sih pengen ke j.co tapi berhubung disana rame banget, dan gaada tempat buat kita duduk. jadinya kita makan eskrim aja deh di AW.

abis makan di AW kita langsung pada pulang.
dan pertemuan kaliini cukup menghilangkan rasa rindu gue,gue juga bakalan kenang terus pertemuan hari ini. :))
miss you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar