Jumat, 03 September 2010

selasa 31 agustus (Y)

hari salasa kemaren gua wita ipeh pira lia  abis abara bazzar murah pada main kerumahnya bintang sekalian nunggu waktu nya ta'jin on the road di mulai.. kita kerumah bintang dianterin sama memet 'yoi' berhubung kita ber 7 (sama memet yoi) jadi kita di mobil duduknya empet empetan.. haha malah gua sampe di pangku ama pacar saya savira putri ranasari.. hahay..gua si sebenernya ga enak ama pira dia ampe mangku gua tapi, apa lagi pas gua liat mukanya udah memelas gitu..tapi pas gua tanya "pir, berat tak?" dia jawab "engga" hemm kalau begitu ya sudah saya ucapkan "makasih ya, maap berat hhe" aja.. setelah lama nya perjalanan blablabla
kita pun akhirnya sampai di rumah bintang kita langsung disambut oleh mamanya bintang yang lagi bikin kue kering. haha kita pun menuju ke atas ya itu manuju kamar nya bintang. dikamarnya bintang kita main omegle, ngerjain orang dan main main saja blablabla...
dan kita pun ber foto foto saja..foto kita ya seperti ini..
ini..

dan ini..
ya seperti itu lah hasil hasil foto kita. hmmm setelah kita berfoto foto kita nonton eclipse.
oiya ditengah tengah film sempet sempetnya wita berfoto dengan si obi sama bobby
haha itu lah fotonya wita obi dan bobby. lucu sekali mereka.. ohoiya ada juga si obi di dandanin jadi gahool.. ngehaha
hahay gaul sekali dia. haha hmm 
blablabalalbla

jam 4 kurang pun tiba kita langsung siap siap mau balik lagi ke sekola.. mmm pas kita turun kebawah dan sudah siap untuk berangkat eh, ternyata memet yoi ga ada!! dan bibi nya bintang langsung nelpon tu si memet. di telpon sekali di tunggu tunggu dia belum dateng dateng. trus di telpon lagi yang ke dua kalinya, di tunggu akhirnya pun memet datang.. dan kita pun langsung meluncur menuju sekolah..

berhubung tu udah jam 4lewat kita semua panik. dan mencoba untuk menelpon anes, pas kita telpon eh si anes malah marah marah(cuman acting si. haha) blablabla
kita smpai di sekolah! dan melihat anak anak yang lain sedang baris di lapangan untuk mendengarkan pengarahan.. dari pa uli.
dan juga pa arip
hmm tralalatrilili setelah mendengarkan pengarahan, kita pun siap untuk berangkat.. tapi sebelum berangkat osis dan mpk alsen 22 ber picture picture dulu (lah?)
haha itu lah salah satu hasilnya..
kita berangkat dengan 10 mobil (kalo gasalah) dan salah satu nya ada mobil bak ngocak dah, tapi mantep (Y) pa wahyu sobet sobet bediri pula.. kalo jatoh ae tu demen gua.. haha kita pun berangkat
setelah sampai kita pun siap ber aksi (Y)
haa setelah ta'jil nya abis kita langsung balik ke sekolah dan buka bersamaaa
dan abis buka kita solat dan berbincang bincang, lalu tibalah waktu pulang..
tapi sebelum gua pira ipeh wita pulang kita nongkrong di depan dulu sama lia.. sambil nunggu lia di jemput kita potopoto dulu sejenak haha
tapi ga lama kemudian wita dijemput duluan dan dia pulang...
dan ga lama kemudian pula, lia di jemput sama kakak nya dia pun pulang tapi sebelum lia pulang dia ngasih salam perpisahan du lu sama gua pira ipeh pake spiker di mobilnya "dadah teman teman, awas jangan pulang malam malam nanti di marahin papa" haha kocak.. blablabla gua pira ipeh pen pulang bareng..
dan kita akhiri hari itu dengan lelah tapi tetap ceria :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar