Jumat, 24 Desember 2010

class meeting

hari senin-selasa kemaren ada class meeting. yang di lombain di class meetin ada dua, yaitu: basket sama futsal, ada basket cewe cowo, ada futsal cewe cowo juga.
hari pertama ada basket antar kelas. tapi basket cewe sayang nya kalah, tapi sukur alhamdulilah basket yang cowo masuk sampe final dan juara pertama. hari kedua ada futsal antar kelas. tapi hal yang ga disangka hari itu anak cewe yang masuk cuman 6 orang dan itu pun 1nya ga bawa baju olah raga, tapi untungnya futsal butuh 5pemain doang jadi ga ada pemain pengganti dari babak pertama sama kedua kita kita aja yang main-_- udah kita pas main mataharinya panas banget larilarian mulu lagi, jadi cape sangat. tapi perjuangan kita gasiasia walaupun cape, tapi kita masuk final yey \(-,-)/ dan akhirnya kita juara kedua tapi itu kita juga udah bersukur banget, dari pada ga sama sekali kaya basket kemaren-___-'' dan futsal cowo lagi lagi meraka masuk final dan juara pertama lagi-,-
dan setelah futsal kaki gua ga ketahan lagi, pegel+sakitnya minta ampun, apa lagi di tamba tadi jatoh segala-__- ckck. tapi gapapa lah nama nya juga olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar